Kannada’s Silence Views

This is me with all of those things that you'll never know. This is a Kannada’s silence views about something happened around us

Update Hasil Trading Crypto Currency Februari 2018

Setelah posting sebelumnya mengenai belajar trading crypto currency di VIP bitcoin, kali ini saya akan update perkembangan dari hasil trading sebelumnya. Kabar kurang bagus sebenarnya. Saya mengalami loss yang sangat besar sekitar 70% dari modal awal 80juta tersisa 24 juta. Bahkan sempat menyentuh angka 21 juta. Loss 70% dihitung dari modal awala bukan dari nilai aset terakhir saya. Aset terakhir 95 juta dari modal 80 juta. Profit sekitar 15 juta dalam 15 hari trading.

Saat ini, per tanggal 18 februari 2018, total tersisa aset senilai 27.394.000. Dihitung dari jam terbang berarti hari ini tepat 2 bulan saya menggeluti trading crypto currency. Sedikit mengerikan sebenarnya namun lagi-lagi karena saya masih pemula di dunia crypto ini jadi banyak melakukan kesalahan. Apa saja yang perlu digaris bawahi selama periode bearish januari februari ini ?

1. Pertengahan januari sekitar tanggal 10-14, ini adalah awal mula dump besar-besaran di semua koin kripto. Tidak ada koin yang tidak jatuh karena banyak faktor fundamental dan tekhnikal.

2. Medio awal februari mulai ada gerakan bullish tapi tidak signifikan. Dan, baru pada pertengahan bulan H-3 menjelang imlek tanggal 16 februari mulai ada perbaikan trend ke arah positif.

3. Belajar dari pengalaman diatas, ternyata di dunia crypto sendiri hampir terjadi hal yang sama setiap tahun mendekati tahun baru imlek.

4. Tahun depan sebaiknya mengambil posisi buy serendah mungkin dg estimasi 50-60% dibawah harga top performance koin yang rata-rata dicetak mulai awal Desember dan Januari.

Sebenarnya semua kesalahan diatas yang mengakibatkan aset berkurang hingga 70% banyak dipengaruhi karena faktor ketidak tahuan akan market history suatu koin. Update hasil trading crypto currency Februari 2018 ini sebenarnya buat catatan pribadi saya agar menjadi pelajaran di waktu-waktu yang akan datang. Menghindari loss seminimal mungkin itu wajib daripada semakin berdarah. Cut Loss itu hal yang wajar dalam trading asalkan dilakukan dengan penuh peritungan. Semoga bulan ini bisa mengembalikan aset setidaknya 60%dari modal awal. Amin

 

Notes: Dari sisi bisnis utamaku ada banyak yang berubah. Website klien baru di bidang pariwisata Lombok yaitu breezelombok.com mulai menunjukan progress yang cukup bagus masuk halaman 1 untuk kata kunci paket wisata di Lombok dan paket tour labuan bajo. Yang justru merosot justru kata kunci yang medium yaitu paket liburan ke lombok.

Klien lama seperti tenaga surya dan rental mobil lombok atau sewa mobil di lombok masih tetap terus dimaintenance. Kata kunci konveksi baju dari mazazacloth.com justru turun ke urutan 9 halaman 1. Wish me luck, semoga next week sudah ada hasil maksimal dari website klien klien diatas.

Rental mobil Labuan Bajo Patrick Whitey hambali kannada asyem liburan sewa mobil kennarok kennarok Sewa Mobil tenaga surya sumpeh gugel kenarock jupri keralla keralla kenn arock kann ada gugel kannada kennarock Kennarock Обо мне kennarock lampu sehen Kenn Arock cellindo dan mobilindo asalkan sudut segilima serani cendawan mimpikan aku sayang maju tak gentar beradu pandang katakan sejujurnya king kennarock bayu mananta reeene radja kennarock ganneta eugene reene wahyu kurniawan marisa renata bayu mananta zaini mahendra kann ada kevin pradipta info gugel kennarock about me kenarok git trans kennarock sewa pju botol guugel sewa mobil Lombok kannada annda Kenn arock promosi lepas kunci rental dealova jasa rental Kannada the Rock dewi dilombok gendeng putra baru saja kemilau botol penerangan rental the views gigga viadeo kannada viadeo kennarock putra Serani Dinoda Aku Bukanlah Aku Sewa Mobil Lombok Saraaap Family Annanda and friends Sasha on the way Gundala and Friends Satu Untuk Semua Wanda Wendi Blogger Channel Marketing Online Rental Mobil Amber Patricia Gemes Aku Satu Nusa Satu Bangsa Celebes Beauty Uncle Samiri Patricia and family Kannada Brick Burung Kenari Karimun's Jawa F Nugraha Mataram Online paket wisata Mobil Lombok Aku Cuma Kangen Sempak Bolong opo bro jasa web rental mobil sewa mobil sewa bus toko botol folio Laudya Gugel gendeng pemalu tiket mobil metube medium sewa mobil wisata rental trans blogger pesona mobil lomobk booking mobil booking tour wisata lombok rental lombok map doodle band 1x zumvu joee